Unknown On Thursday, March 13, 2014


Kakiku melangkah keluar
Pergi mengikuti panduan angin yang bertiup lembut
Kala itu, dedaunan masih basah
berhiaskan butiran - butiran embun dingin
Mentari pun tampaknya masih enggan untuk menampakkan seluruh sinarnya
Disana, aku berdiri
berpikir sejenak
merenungkan apa yang terjadi di hidupku
 
Sudah berapa tahun Ia memberikan kehidupan padaku?
Apakah hidupku selama ini selalu berisi masalah, masalah, dan masalah?
atau mungkin hidupku hanya berisi kesenangan semata?
Apa yang telah kulakukan selama ini?
Hanya melakukan hal tak bergunakah?
Bagaimana perilakuku selama ini?
 Berapa banyak nikmat dari-Nya yang telah kuabaikan?
Apakah aku masih tetap berada di jalur yang benar?
Aku hanya terdiam
Begitu banyak masalah yang datang padaku,
tetapi Ia selalu menunjukkan jalan keluarnya padaku.
Ia memberiku banyak kebahagiaan dihidupku
Aku mungkin memang sering melakukan hal yang tak berguna
Perilakuku mungkin memang sering diluar batas
Tetapi aku berharap, aku masih kuat untuk memperbaiki segala hal buruk dihidupku
Apakah aku masih tetap berada di jalur yang benar?
Hanya Ia yang menilai dan mengetahui segalanya
Karena tugasku disini, hanyalah melaksanakan perintah-Nya dengan sebaik - baiknya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments